Coaching Clinic Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Janabadra: Prof Vikas Kumar Ajarkan Teknik Menulis Jurnal Internasional Terindex Scopus

Coaching Clinic Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Janabadra: Prof Vikas Kumar Ajarkan Teknik Menulis Jurnal Internasional Terindex Scopus

Coaching Clinic Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Janabadra: Prof Vikas Kumar Ajarkan Teknik Menulis Jurnal Internasional Terindex Scopus

Tanggal: 24 November 2023

Universitas Janabadra - Pada 24 November 2023, Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Janabadra sukses menyelenggarakan Coaching Clinic dengan tema yang menginspirasi, yakni "Teknik Menulis Jurnal Internasional Terindex Scopus." Acara ini dihadiri oleh mahasiswa, dosen, dan peneliti yang tertarik untuk meningkatkan keterampilan penulisan ilmiah mereka.

Profesor Vikas Kumar, seorang pakar di bidang penelitian ekonomi dari India, menjadi pembicara utama dalam acara ini. Profesor Kumar telah memiliki pengalaman luas dalam menulis dan menerbitkan artikel di jurnal internasional ternama, terutama yang terindex dalam basis data Scopus.

Acara dimulai dengan sambutan dari dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Janabadra, Dr., Mohamad Najmudin,M.M, yang menyambut para peserta dan mengungkapkan pentingnya penulisan jurnal internasional dalam mengembangkan reputasi akademis dan kontribusi terhadap perkembangan ilmu pengetahuan.

Profesor Vikas Kumar kemudian memulai sesi presentasinya dengan membahas landasan teoritis dan metodologi penulisan jurnal internasional. Ia memberikan wawasan mendalam tentang strategi efektif untuk menangani tantangan dalam penelitian, penulisan, dan penerbitan artikel dalam jurnal bertaraf internasional.

Setelah sesi presentasi, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, di mana peserta dapat berinteraksi langsung dengan Profesor Vikas Kumar dan menggali lebih dalam tentang teknik-teknik penulisan jurnal yang sukses. Peserta juga memiliki kesempatan untuk berbagi pengalaman mereka dan meminta saran langsung dari ahli dalam bidang ini.

Acara ini bukan hanya memberikan pengetahuan teoritis, tetapi juga memberikan pandangan praktis tentang proses penulisan dan penerbitan jurnal internasional. Para peserta diharapkan dapat mengimplementasikan pengetahuan yang diperoleh dalam penelitian mereka sendiri dan meningkatkan kualitas kontribusi ilmiah mereka.

Dengan suksesnya Coaching Clinic ini, Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Janabadra terus memperkuat komitmennya dalam mendukung pengembangan akademis dan peningkatan kualitas penelitian di kalangan mahasiswa dan dosen. Semoga acara ini menjadi langkah awal bagi banyak peserta untuk meraih prestasi gemilang dalam dunia penulisan ilmiah internasional.

 

 

Dibaca: 185x

Komentar

  1. -- tidak ada komentar --

Tinggalkan Komentar

Data email anda tidak akan kami publish.


CAPTCHA Image